Cerita Holiday Berbahasa Inggris kelas 3 MAN
Hari minggu merupakan hari libur dan menjadi waktu santai bagi pelajar,pagi pagi sekali saya bangun tidur, setelah bangun tidur saya langsung bersiap siap untuk melakukan shalat subuh.
Akhirnya matahari terbit,kegiatan saya hari minggu pagi yaitu membersihkan rumah dan memasak setelah membersihkan rumah dan memasak, saya mandi setelah itu saya makan bersama keluarga saya.
Cerita Holiday Berbahasa Inggris kelas 3 MAN ini penting bagi siswa belajar di sekolah seperti tugas PR dari guru.
Disini link yg kena sandbox
Agar bisa keluar dari sandbox google maka anda bisa cari di google.com dan google.co.id atau anda dapat melakukan komunikasi dengan orang luar asing dengan cara chatting di yahoo.com atau yahoo.co.id, juga bisa anda pelajari di wikipedia atau ikut forum di kaskus.co.id, tokobagus.com dan di berniaga.com dan juga jangan lupa submit feed di webmaster. Semoga ini bermanfaat buat anda.
Setelah sarapan biasanya saya membaca buku sambil mendengarkan musik, hal ini sudah menjadi kebiasan saya untuk menikmati waktu santai dihari libur.
Dengan bersantai membaca buku tak terasa hari sudah memasuki waktu siang,dimana jam mendekati waktu zuhur biasanya saya menonton tv.
Dan tak terasa hari menjadi sore dan malam pun tiba dan waktunya saya mengerjakan pr dan belajar,saya memasak untuk makan malam selesai memasak,saya makan bersama keluarga saya setelah makan saya sholat isya setelah shalat isya saya menonton tv dan setelah itu saya menyetrika pakaian setelah menyetrika pakaian saya mencuci piring setelah mencuci piring saya langsung istirahat (tidur).
Cerita Holiday Berbahasa Inggris kelas 3 MAN bermanfaat buat saya.
Saya menyarankan anda ikut belajar di Cambridge Indonesia dan dapatkan modul Cambridge untuk belajar bahasa inggris seperti speaking lancar dan menulis bahasa inggris pintar mandiri di rumah.

4 comments:

  1. Aku ingin bisa speaking.

    ReplyDelete
  2. Dmn tempat kursus bahasa inggris cepat ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tempat saya di jogya ada, bagus banget.

      Delete
  3. terimakasih sangat membantuku belajar dari dosenku.

    ReplyDelete

Cara berkomentar : klik Comment as di atas dan pilih Name/URL. Dan isi nama anda. Lalu klik Continue dan klik Publish. Selesai !

Design by News Hot | Theme by Akbar - Premium Templates | Akbar